Cinta Remaja

oleh Aji Imperial Bassist pada 21 Oktober 2010 jam 14:59

Mungkin para Orang Tua kebanyakan menganggap “Cinta Remaja” adalah hal sepele yang ga pentes n’ ga layak untuk di perbindangkan atau bahkan terlarang untuk di jalani…

Tapi tanpa sadar kami para remaja bisa belajar untuk mengenal satu sama lain,belajar akan indahnya rasa cinta pada lawan jenis dan belajar rasa memiliki yang benar-benar harus di jaga dan di jalani dengan penuh keterbukaan(Khusus yang Pacaran’a pada serius..yang maen” doank kelaut ja dah sono..hehehe)

memang banyak dampak buruk akibat cinta-cintaan di kalangan remaja,tapi sekarang di forum ini kita bicarakan saja dampak positive’a ja iiiyaaa….

pasti lo pernah ngerasain pacaran kan??(khusus buat yang laku :-p )

apa sh yg lo rasain?Bahagia?seneng?sedih?BT?Kesel?Nafsu?pengen aneh”?hahah… atau apa lah…itu lah warna warni kehidupan kita para remaja..tapi pesan penulis disini adalah smua yang kita jalani dengan si dia adalah langkah” kita belajar untuk bisa menimbulkan rasa sayang kita ke pasangan terakhir kita(sok tau banget iiya we) ok gini ja kita bahas fakta’a ja iiya…serius dikit ah..

Secara Pisikologi Manusia selalu membutuhkan apa yang di sebut dengan motivasi..stuju?? karna manusi adalah mahluk sosial…

lalu dari mana kita bisa dapatkan motivasi itu??Orang Tua?Sahabat?atau kerabat terdekat?? kalian stuju Motivasi itu bisa di dapat dari Pacar? saat kita punya masalah dngan sahabat,guru Bahkan Orang Tua..salah ga sh kalo kita minta motivasi dari sang pacar??Menurut saya itu hal yang ga salah…”tu yang pertama”

yang ke-2…dimana kita bisa dapet media belajar buat nimbulin kasih sayang kita?Orang Tua “BISA” Ade “BISA”….tapi kalo buat Cinta-cintaan jelas ma pacar kan…kita belajar menyayangi,menjaga,menerima kekurangan,sabar,apa lagi iiya sbenar’a banyak hal positiv’a kalo kita ngejalani pacaran dengan Normal n’ sehat..So kebahagiaan yang sebenar’a akan kita dapat tuh terletak pada keseriusan kita..emang siiih dampaknya kalo bahagia bahagia banget Tapi kalo sakit Jelas Sakit banget..jadi gimana kita ngejalanin’a ja Cuy…

 

So Sweeeettttzzz