Cerpen ” Cinta Dalam Hati “

oleh -cii KeciIl Iiez- pada 23 Oktober 2010 jam 15:00 Istiqomah 3 Okj B

Gadis itu bernama Nissa. Ia adalah gadis yang baik, ramah ,lembut dan manis.

Tapi ia agak susah untuk bergaul dengan teman-temannya, ia sedikit pemalu dan bukan gadis yang pintar bicara. Semua yang ia katakan jarang sekali ia ucapkan.ia lebih sering menuangkannya dalam bentuk tulisan. Karena dia agak senang menulis.

 

Sampai pada suatu saat ia bertemu dengan seorang pria bernama adit.

Adit telah membuat Nissa jatuh cinta. Dan menurut nissa dia itu laki-laki yang sangat istimewa buat nissa. Tapi mereka beda sekolah dan adit pun 1 tahun diatas nissa,senior. “tuhan… dia begitu special buatku… sungguh…

Dia berbeda dari cowok-cowok yang aku kenal.” nissa berkata dalam hatinya…

Di dalam kelas terlihat nissa sedang melamun memikirkan adit. “cie…cie… yang lagi jatuh cinta kayaknyan selalu terbayang-bayang nih… “Ledekan teman-temannya membangunkan nissa pada lamunannya.” iiih… apaan sii kalian bisanya ganggu aja nii.. “nissa yang tersadar dari lamunannya langsung tersipu malu mendengar ledekan teman-temannya. “iya nii kenapa ya mikirin adit terus kangeeeen…. Sayang ya dia nggak satu sekolah sama aku.’’’’’ Jatuh cinta berjuta rasanya…. Oh adit tersayang. “temannya kembali mengejeknya.” Yaa udah kalo kangen telepon dong…?

Setidaknya kan kalo udah denger suarnya bias mengobati rasa kangeen…. “maunya sih gitu tapi kan dia udah punya pacar.

“Nanti kalo ceweknya yang angkat bisa kacau deh urusannya.”yah cinta bertepuk sebelah tangan nii ceritanya.? Hehee kata temannya.

 

Nggak terasa nissa udah 4 bulan menyayangi adit.tapi tak sedikit pun adit menyadarinya.

Nissa & adit memang dekat. Adit sering curhat tentang pacarnya dan sebaliknya nissa juga suka curhat sama adit tapi nggak banyak.dan akhirnya adit putus dengan pacarnya membuat nissa semakin dekat dengannya & nissa hanya bisa memendam perasaan cinta itu.

Tiba-tiba mereka lost contact. Pada suatu saat bertemu dan adit bilang kalo dia mau pindah ke bandung….

3 tahun sudah mereka tak bertemu dan nggak komunikasi. Dan perasaan cinta itu masih ada sampai sekarang.

4 tahun lamanya, Cinta itupun hanya bisa nissa pendam tanpa diketahui adit.

Dan nissa sedikit menyesal kenapa dia nggak mengungkapkannya dari dulu. tapi semua udah terlanjur.

Dan sampai saat ini nissa hanya berharap suatu saat ia bisa bertemu dengan adit dan mengungkapkan perasaannya……