Kamu

oleh Inne Shaiman Nahdi pada 23 Oktober 2010 jam 19:54

Di saat aku butuh seseorang untuk menenangkan hatiku, kamu bisa lakukan itu.

Di saat ga ada yang ngerti maunya aku,kamu bisa ngerti apa mau ku.

Di saat aku terluka karena cinta, kamu berusaha menyembuhkan lukaku. kamu hibur aku, ajak aku main, kamu juga bilang “cwo ga cuma 1 di dunia ini. bukan cuma dia yang sayang m kamu. buka mata kamu! liat! buat ap nangisin cwo yang ga pernah nangisin kamu! buat ap peduli m orang yang ga pernah peduli m kamu! jangan sedih lagi karena udah ga di sayang dia. masih ada tmen2 yang sayang m kamu termasuk aku. jangan sedih trus. aku sedih liat kamu kaya gini.”

hmmmm..

rasanya lega banget setelah kamu bilang kaya gitu ..

makasih karna kamu slalu ada buat aku, meskipun aku ga pernah ada buat kamu.

makasih udah mau dengerin semua keluhan ku.

makasih udah mau jadi sahabat ku.

buat kamu ..

aku minta maaf karna aku pernah nyakitin kamu. aku banyak lupain kamu. aku slalu nomr 2-in kamu. aku ga pernah ngerti maunya kamu. aku ga pernah ngerti perasaan kamu kya kamu ngertiin perasaan aku.