Aneh Tapi Mengasikan juga *_*

oleh Ambar Yuliyanto pada 22 Oktober 2010 jam 14:13
Pernah kah kamu mendengar para penggemar bus yang hobinya meng photo dan merekam bus-bus yang berlalu lalang di jalanan?pasti masih asing atau aneh di pikiran kalian bahwa ada orang yang hobinya seperti itu ,itu lah hobi saya yang unik tapi mengasyikan saya sudah menyukai hobi ini sejak saya duduk di kelas satu SMP,tapi ternyata bukan saya saja yang menyukai makluk cantik yang bernama bis banyak juga orang seperti saya yang menyukai hobi seperti ini ,bahkan ada forum para pecinta bis yang isinya tentang informasi dunia perbisan di Indonesia yaitu forum yang bernama bismania community kalau ada ingin membuktikanya buka saja website nya <span><span>www.bismania.com</span></span> atau anda juga bisa membuka website saya yang berisi hasil-hasil jepretan saya yang masih amatiran ini <span><span>www.bisnight.multiply.com</span></span> , Memang dipikir-pikir aneh ada orang yang menyukai hobi seperti itu bahkan temen – teman saya juga berkata seperti itu but this is my alive is full of oddity hahaha .jadi kalau kamu mau gabung silahkan gabung aja wong ngak ada yang ngelarang ini kok .

SALAM BISMANIA

FROM Ambar Yuliyanto



foto ane sama bis hahaha