oleh Donny Risztian Doi pada 23 Oktober 2010 jam 22:56

Cinta terkadang membuat kita malu. . .malu tuk mengungkapkn. .malu tuk menyatakan. .

cinta membuat kita lupa akan yg lain.

aku duduk sendri d hamparan tepi pantai menungu sinar sunrise yg indah. . .saat sinar itu perlahan mengeluarkan cahaya sdkit dmi sdkit .aku pun berdiri bgaikn byangan gelap brubh menjdi insan. .

Awal tuk melangkah.awal tuk memulai hari

aku pun brjalan setapak dmi stapak d iringi dtak wkt yg brlalu dan snar mentari menjadi saksi langkahku

disat seseorang sdang d landa cinta bgaikn trbng brsma syap2 malaikat cinta. .di saat di landa rindu bgaikn ingn brtmu apapun itu. .di  saat terjatuh..hnya bisa menelan luka dan kecewa dgn smua. .

Aku mash brharap manis asam pahit akan dtng padaku unt cinta . .itu smua akan terhadapi dgn hati

diiringi dari sbuah harapan mimpi tuk mencpai angan dn tujuan. . Aku mash brjalan dalam mimpi yg sempurna. D blik hjan aku menghrapkn dpt merasakn khangatn drmu d balik trang pzti da kegelapn bgtupun sblik.y

aku kembli menuju hamparan tepi pantai brsama snar mntari yg mengiringi langkahku hr ini. .aku kmbli duduk sndri melihat snar itu tuk kmbli trbenam ,sdikit dmi sdkit pula snar tuk kmbli hlang dgn prlahan. . .trangpun brubh menjadi gelap aku mash duduk d iringi desah angin malam dan gemuru ombak d dpn ku. . .aku pun melihat bintang d dpnku yg menghiasi gelap malam brsama rmbulan yg nan trang. .aku trsnyum sjnak melhat langt langt tuk selintas bintang brjalan cpt d dpn aku

. .di sat itu .aku mendngar tapakan orang brjalan d blakangku . .aku menoleh dan melhat snyuman manis dari kekash hatiku. . .sepipun ku hlang tuk dia menemaniku brsama indah.y malam. . .qta pun brsenda gurau dan brcnda brsama. .tuk sesat. .hanya aku dan kamu. .

Hanya aku dan kamu unt selalu brsma. .dan ku brharap snar sunrise bsk. .kau da d smpingku

. . . . . . . . . . eNd