TESTIMONIAL “dari cewek untuk cewek”

oleh Yessy Yolandias Baawell Ajja pada 28 Oktober 2010 jam 21:12

“love has limit…” ketika kamu merasa masih ingin bertahan dalam satu hubungan yg sudah menyesakkan,fine lakukan.tapi ingat,jangan pernah ngeluh,atau nangis!! katakanlah kamu mau tetap berhubungan sama cowo yg abusive krn rasa sayang,tapi dilain pihak kamu nangiiisss….melulu.buat apa?!krn sayang,rela dipukulin??gue rasa itu ga realistis.jadi,mending putus aja,being single, and happy…….

sebagai cewe,gue ngerti banget ketakutan pertama ‘being single’ yaitu perasaan kesepian dan takut krn ga terbiasa tanpa kehadiran dia.tapi percaya deh, walaupun awalnya cobaan hidup setelah menjadi single cukup banyak,seiring berjalannya waktu loe juga akan menemukan banyak hal menyenangkan dan plajaran berharga menjadi single.pda masa-masa itu loe akn banyak belajar utk menghargai diri loe sendiri!! cinta emang perlu perjuangan, tapi seandainya cinta itu membuat loe sengsara…..apa masih pantas disebut cinta….????? “you gotta cherish yourself girl!!”

dikecewain cowo, atau berurusan ma cowo egois,pencemburu dan aneh…..,bukanlah satu hal yang asing buat gue. dan gue yakin itu juga pernah atau bahkan sedang terjadi dalam hidup loe.. utk mengatasi situasi seperti ini,satu hal yg berhasil gue terapin dalam diri gue adalah “JANGAN PERNAH MERASA TAKUT KEHILANGAN DIA”. gals,inget,kita hidup cuma satu kali dan yg terpenting jng mau jadi korban!! krn tanpa mereka punkita bisa ttep eksis….!!!!!

pokoknya kata kuncinya : “CHOOSE WHATEVER MAKES YOU HAPPY….”